Wisata Bahari di Indonesia

4 Wisata Bahari di Indonesia yang Sarat Menyejukkan Hati

Salah satu unsur berlibur adalah dapat menghibur. Tidak hanya manusia, alam pun hakikatnya dapat menghibur kita. Karena keindahannya, kemolekannya bahkan keanggunan alamnya manusia akan merasa sejuk dan  ingin berlama-lama mengabiskan waktu libur di tempat-tempat yang disukainya.

Nah, kali ini saya akan mengajak Anda menyusuri  kepulauan di Indonesia. Ya, negeri kita sendiri  yang terkenal dengan sebutan Negara Kepulauan. Berikut ini adalah 4 kepulauan tempat wisata bahari yang perlu Anda rencanakan di liburan Anda selanjutnya.

1

Kepulauan Seribu di Jakarta

pulau seribu
pulauseribu-traveling.com

Kata siapa Jakarta hanya berisi kepadatan lalu lintas? Anda bisa menemukan kekayaan alam yang indah jika Anda mahu berjelajah. Salah satunya adalah kepulauan Seribu.

Adapun wisata bahari kepulauan Seribu ini menyajikan beraneka permainan air seperti selancar cruise regional, kapal phinisi dan lain sebagainya. Tempat wisata ini terus melakukan pengembangan-pengembangan wisata demi kepuasan wisatawan. Nah, bagi kalian yang hobi bermain di air, ayo jangan lewatkan tempat wisata bahari ini bila ke Jakarta.

2

Kepulauan Bali dan Lombok

Tempat Wisata Paling Indah Lombok
tempatwisataseru.com

Wisata bahari menarik selanjutnya adalah wisata bahari kepulauan Bali dan Lombok. Di tempat ini, Anda juga dapat berselancar, menyelam memandangi berbagai kekayaan laut. Lebih asyiknya lagi, di tempat ini juga disediakan panggung pertunjukan budaya.

3

Kepulauan Ujung Kulon dan Anak Krakatau di Banten

masdonie.blogspot.com
masdonie.blogspot.com

Di tempat wisata bahari ini, Anda akan merasakan ketenangan dan kesejukan yang mendalam. Air laut berwarna biru muda akan menenggalamkan batin Anda. Di tempat ini, Anda juga bisa bermain air seperti di wisata-wisata bahari lainnya.

4

Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur

KEPULAUAN DERAWAN KALIMANTAN TIMUR PENYU
amazingderawan.blogspot.com

Kawasan bahari selanjutnya, Anda akan saya ajak amenyusuri wisata bahari yang menyediakan konservasi penyu. Tak heran bila wisata bahari ini terkenal dengan penegmbangan penyunya. Ya, inilah satu-satunya daya tatik selain pengembangan budaya Kakaban dan Sangalaki.

Demikianlah 4 wisata bahari di negeri Nusantara, Indonesia. Anda tak perlu jauh-jauh mencari di ujung dunia, karena semua telah ada di Indoensia. Tuhan menciptakan Indonesia semua serba ada.

Leave a Comment