Dibalik Sakit dan Ngilunya Sunat, Ada 5 Nikmat Luar Biasa yang Akan Didapat

Hampir semua laki-laki di dunia ini pasti kebanyakan merasakan yang namanya sunat. Sunat merupakan proses yang mengilukan dan menyakitkan. Bukan hanya ketika proses pemotongannya saja, namun ketika sedang diperban juga. Banyak orang yang mengatakan sih rasanya itu seperti panas yang membakar seluruh badan.

Walaupun bikin sakit, tetapi sunat merupakan momen paling menyenangkan bagi anak laki-laki. Ada nikmat tersendiri dibalik rasa sakit tersebut. Mau tau kenapa alasannya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Menggelar Pesta Bagi Si Anak

blog.duitpintar.com

Sunat merupakan suatu proses yang bisa bikin anak laki-laki nangis kesakitan. Oleh karena itu, sebagai pengibur buat si anak, biasanya orang tuanya akan menggelar pesta sesudahnya.

Ada banyak sekali makanan enak dalam pesta tersebut. Namun sayangnya sang anak tidak boleh makan makanan terlalu banyak, alasannya takut kenanpa-kenapa sama si anaknya. Tentu, momen pesta seperti ini sangat menyenangkan bagi si anak. Semua orang-orang akan tiba-tiba sangat berlaku baik padanya karena ingin buat si anak bahagia.

Diperlakukan Bagaikan Raja

shelyjahra.wordpress.com

Gara-gara melakukan prosesi sunat, biasanya sang anak akan diperlakukan seperti raja. Apa pun yang diinginkan olehnya biasanya akan dipenuhi. Selain itu, biasanya sang anak bisa memerintahkan orang-orang terdekatnya tanpa terkecuali. Bahkan untuk membantu menghilangkan rasa panas akibat disunat, sang anak akan dikipasi seharian.

Kenikmatan bagaikan seorang raja tersebut biasanya bukan hanya didapat sehari atau dua hari, namun sampai berminggu-minggu. Pokoknya sampai lukanya benar-benar sembuh. Hanya karena disunat, perlakuan seperti raja pun akan didapat. Bukankah ini merupakan nikmat?

Berendam Air Hangat Seperti Orang Kaya, Setiap Hari

deqno.blogspot.com

Anak orang kaya terus disunat? Rasanya ya biasa aja. Namun kalau anak orang biasa terus disunat? Rasanya akan luar biasa. Salah satu hal luar biasa yang didapat oleh anak orang biasa adalah mendapatkan perlakuan istimewa. Salah satu hal yang sering didapat adalah mandi dengan air hangat.

Mungkin mandi dengan air hangat bagi orang kaya itu biasa saja. Namun bagi anak dari kalangan biasa, tentu hal ini adalah hal yang begitu istimewa. Hal yang tidak boleh terlalu sering dilakukan karena bisa bikin boros gas, minyak tanah, dan masih banyak yang lainnya.

Punya Uang Sangat Banyak

boombastis.com

Berkah sunat selain mendapat perlakuan istimewa adalah bakalan mendapat uang yang banyak. Semakin banyak keluarga dan kerabat yang mengunjungi si anak, maka biasanya uang yang didapat pun akan makin banyak. Sampai banyak yang ngasih uang, biasanya akan ada asisten yang tugasnya menemenai si anak untuk nerima uang.

Nah, buat kamu yang lagi bokek ingin dapetin uang dengan segera. Mungkin dengan disunat lagi bisa jadi solusinya, hehe. Berani coba? 😀

Memiliki Benda Impian

speedhunters.com

Keinginan akan terpenuhi, mandi selalu dengan air hangat, mendapat perlakuan istimewa dan uang yang banyak. Lantas nikmat apalagi yang akan diperoleh oleh seorang anak yang sudah disunat? Hmmp, mungkin hal ini adalah hal yang yang paling membahagiakan bagi si anak, yakni memperoleh benda impiannya.

Yap, demi menghilangkan rasa sakit si anak yang sudah habis disunat, orang-orang terdekatnya akan melakukan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan memberikan barang yang diimpikannya. Entah itu bisa berupa mainan, sepeda, atau apapun itu, biasanya pasti akan diberikan.

Dibalik rasa sakit dan ngilunya sunat, ternyata ada kenikmatan dan kebahagian tersendiri yang luar biasa. Nah, mau ingin merasakan lagi lima kenikmatan seperti di atas? Yasudah, sunat lagi aja untuk kedua kalinya dengan segera, hehe.

Leave a Comment