olahraga secara rutin

Olahraga Mengecilkan Lengan Yang Paling Mudah dan Efektif

Olahraga megecilkan lengan – memang olahraga adalah cara yang paling efektif untuk mengecilkan tangan, tidak hanya itu untuk mengecilkan tangan tidak harus membutuhkan biaya yang sangat mahal namun kita cukup dengan melakukan olahraga secara rutin. Apa sajakah olahraga mengecilkan tangan  yang bisa kalian lakukan?

Sebelum itu admin mau tanya nih, kenapa sih lengan kok harus di kecilin? Pertanyaan seperti ini sangat cocok untuk ditujukan kepada para wanita, karena laki-laki cenderung lebih menyukai lengan yang berotot atau kekar. Berbeda dengan keinginan wanita yang lebih cenderung ingin memiliki lengan yang kecil namun bukan berarti kurus. Karena bagi kaum hawa lengan kecil merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga tubuh yang proposional.

Dengan tubuh yang proposionalnya, wanita ingin membahagiakan suaminya dengan menjaga keindahan tubuhnya salah satunya dengan memiliki lengan yang kecil namun juga tidak kurus. Apapun akan dilakukan oleh seorang wanita untuk memperindah penampilannya salah satunya dengan mengecilkan tangan, karena mereka tahu bahwa ridho suami adalah salah satu jalan seorang untuk menuju surganya Allah SWT.

olahraga mengecilkan lengan
cara mengecilkan lengan

Olahraga Mengecilkan Tangan Yang Efektif

Nah, dalam kkesempatan kali ini admin mencoba untuk memberikan solusi kepada problem yang dialami oleh para wanita. Yakni admin menemukan solusi yang paling efektif untuk mengecilkan lengan yaitu dengan cara berolahraga secara rutin. Terus olahraga mengecilkan lengan itu serperti apa? Berikut adalah macam-macam olahraga mengecilkan lengan yang bisa dilakukan ioleh para wanita.

Olahraga Mengecilkan Lengan yang Dapat Dilakukan Wanita di Sela-sela Kesibukan

Tidak dipungkiri banyak para wanita karir yang memiliki keinginan lengan yang kecil, namun mereka terlalu sibuk dengan pekerjaanya sehingga tidak sempat untuk berolahraga. Nah, bagi  para wanita karir yang sangat sibuk dan ingin mempunyai lengan yang kecil tidak perlu kawatir?

Karena admin akan mencoba untuk menyarankan tentang olahraga mengecilkan tangan yang bisa Anda lakukan diwaktu luang. Nah, langsung saja berikut adalah olahraga mengecilkan tangan yang paling efektif untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh wanita yang sibuk.

Wall Push Up

Wall push up itu apa sih? mungkin ada yang belum tahu? jadi wall push up adalah olahraga yang dilakukan seperti push up namun dilakukan di tembok. Olahraga ini khusus untuk mengecilkan lengan bagian atas. Lalu bagaimana cara melakukannya?

contoh olahraga mengecilkan lengan
Wall push up
Cara Melakukan Wall Push Up
  1. Pertama, Letakkan tangan Anda di tembok yang datar dan pastinya pada tembok yang kuat.
  2. Kemudian, beri jarak tiga jengkal kaki antara kaki dan tembok.
  3. Gerakkan sebagaimana seperti orang melakukan yang push up.
  4. lakukan gerakan berulang-ulang sampai lengan Anda terasa pegal.
  5. Kalau sudah terasa capek maka segeralah untuk berhenti dan jangan dipaksakan untuk menghindari sresiko dari cidera.
  6. Yang paling penting adalah lakukan olahraga ini denga rutin sampai lengan Anda kecil.

Triceps Push Up

Triceps push up adalah olahraga mengecilkan tangan seperti wall push up hanya saja, triceps push up dilakukan di lantai yang menjadi tumpuannya. Olahraga seperti ini memang sangat cocok untuk mengecilkan lengan yang bergelambir khususnya lagi lengan bagian atas. Terus bagaimana cara melakukannya?

cara mengecilkan lengan atas
mengecilkan lengan atas
Cara Melakukan Triceps Push Up
  1. Letakkan kedua tangan di lantai dengan jari-jari yang saling berhadapan.
  2. Kemudian serperti gerakan wall push up yang tadi  yaitu lekukan gerakan dorong.
  3. Lakukan berulang kali sampai merasa capek.
  4. Lakukan secara rutin.

Nah, itulah olahraga mengecilkan tangan yang bisa dilakukan oleh para wanita karir yang sibuk. Anda bisa memanfaatkan untuk melakukan olahraga ini di waktu luang Anda. Untuk durasinya kira-kira sekitar 10 menit dalam sehari dan yang paling penting Anda melakukannya denga Istiqomah atau secara rutin.

Semoga bermanfaat…

Leave a Comment