1

Ciri-ciri Ini Akan Menunjukkan Bahwa Kamu Mulai Terobsesi Sama Pasangan

Siapa sih yang nggak seneng kalau tiap hari ada yang ngasih perhatian dan pengertiannya pada dirimu? Pasti kamu nggak akan merasa kesepian dan terabaikan lagi lah kalau ada seseorang spesial yang peduli kayak gitu. Karena dia akan selalu ada dan mendampingi kamu meski jauh.

Tapi, jangan sampai kamu mengharuskan si dia untuk terus ngasih laporan ke kamu, entah dia lagi ada dimana, ngapain aja, sama siapa dan lain sebagainya. Bisa-bisa, kalau kamu kayak gini, kamu dipandang terlalu terobsesi ke dia. Memangnya kamu mau dinilai seperti itu oleh pasanganmu? Obsesinya bukan ke hal yang positif sih, justru malah obsesi yang negatif.

Nantinya, pasanganmu bisa merasa risih dan menganggap kalau kamu ini terlalu berlebihan. Duh, kalau kamu terus bersikap kayak gini, si dia malah bisa lelah dan lebih memilih untuk memutuskan hubungan denganmu. Jadinya, harapan kamu untuk selalu bisa bersama si dia pun menjadi pupus.

Bukannya makin bahagia, kamu justru sakit hati dengan obsesi yang kamu punya ke dia. Nah, sebelum kamu kehilangan pasangan yang kamu sayangi, coba lihat ciri-ciri berikut ini, apakah kamu termasuk orang yang terobsesi sama pasangan atau nggak.

Kamu Mau Si Dia Melapor Tiap Waktu

www.idownloadblog.com

Sebenarnya nggak masalah sih kalau kamu khawatir sama keadaan pasanganmu. Siapa tahu ada kejadian tak diinginkan terjadi padanya tiba-tiba, maka dengan memintanya memberi kabar, kamu akan tahu langsung dan saat itu juga dari dia.

Tapi, keinginanmu untuk mendapat informasi dari si dia ya sewarjanya ajalah, jangan kasih patokan waktu yang mungkin tiap setengah jam dia harus ngehubungin kam. Kayak dia nggak ada kesibukan lain aja selain ngasih laporan ke pasangan.

Yang penting, kamu dan dia bangun dan kembangkanlah kepercayaan satu sama lain, dengan begini, semua akan lebih aman dan tak mengkhawatirkan.

Meminta Dia Selalu Ada Kapanmu Kamu Mau

ikusuma15.wordpress.com

Nah, kalau yang ini entah karena kamu terlalu kesepian dan nggak ada teman atau kamu maunya nempel terus sama dia. Jadi, seakan-akan, yang butuh dia itu cuma kamu aja, sedangkan yang lain nggak perlu dipikirin. Padahal si dia ini termasuk orang yang sibuk dan banyak urusan.

Lebih mengarah ke egois juga sih kalau ini. Dan bener-bener parah. Kamu sama aja mau dia ada terus disamping kamu dan nggak peduli dengan urusan serta kepentingannya lain, padahalkan dia butuh privacy juga.

Ingin Tahu Segala Hal yang Dia Lakukan

www.inspirasiluqi.com

Sudah membatasi waktu untuk kehidupan pribadinya, kamu juga masih aja ingin taju segal hal yang dia kerjakan. Alhasil, semua media sosial pun berubah jadi tempat dimana kamu akan melakukan pengintaian. Bukan cuma itu, kamu pun juga mau tahu semua password akun medsosnya dia. Obsesi kamu ke dia kayaknya sudah semakin besar aja nih.

Kamu pun berasa jadi detektif gadungan yang terlalu terobsesi dan protektif sama pasangan ya?

Cinta Kalian Itu Nggak Seimbang

www.tokopedia.com

Disaat kamu udah rela ngelakuin apa aja buat dia, lalu, balasan apa yang kamu dapat dari dia? Yah, memang sih, cinta itu bukannya mengharapkan imbalan dari pasangan, tapi, setidaknya kamu tahulah dengan yang namanya keseimbangan.

Jangan-jangan kamu sudah terlalu terobsesi dengan dia dan mau memberikan semua yang dia minta, tapi dia sama sekali nggak peduli sama kamu. Jatuhnya kamu yang akan patah hati nanti.

Leave a Comment