Aneka Kreasi Makanan Ini Akan Membuatmu Sayang untuk Memakannya

Makanan adalah sebuah bahan saji yang terbuat dari berbagai bahan-bahan seperti sayur atau daging, yang ketika dimakanan oleh manusia akan mendapatkan nutrisi dan tenaga. Hal ini disebabkan oleh bahan-bahan makan yang memiliki zat serta nutrisi yang lengkap. Berhubungan dengan hal itu, ada seorang seniman makanan membuat karya yang sangat unik dari bahan makanan.

Dialah Lee Samantha, seorang seniman makanan yang sudah lama eksis di dunia maya. Lee adalah seorang wanita yang gemar membuat makan dengan mengkreasikan ide-ide yang luar biasa, lucu dan unik sehingga terbentuklah beberapa kreasi makanan yang ketika dilihat terasa tidak ingin memakannya. Karya-karya tersebut dapat kamu lihat pada gambar dibawah ini.

 

1

Minion

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Sekilah kreasi makanan ini terlihat seperti karakter minion yang ada di film. Sungguh lucu nan menggemaskan, apalagi dengan warna kuning keemasannya. Campuran bahan sayuran dan buah-buahan menambah lezatnya makanan minion ini. Terasa tidak tega untuk memakannya.

2

Hello Kitty

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Kamu lahir tahun 90’an? Jika iya, berarti kamu pasti kenal dengan karakter Hello Kitty di atas, karakter kucing lucu dan menggemaskan ini akan hadir menemani pagi kamu di TV kesayangan setiap minggu pagi kan?

3

Lady Gaga

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Ternyata lady gaga, tidak hanya jago bernyanyi loh. Dia juga jago menjadi model, lihat saja gambar di atas, menunjukkan bahwa lady gaga jago sekali dalam berpose layaknya model. Model makanan, haha. Makanan lady gaga di atas, terbuat dari berbagai macam sayuran dan nasi loh, diantaranya nasi, nori, telur, kacang panjang, wijen dan lain-lain tidak bisa disebutkan satu per satu.

4

Batman

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Batman selamatkan Kota Gotham, haha. Batman yang aslinya memiliki badan yang keren, sixpack dan cerdas. Ternyata pada saat dijadikan sebuah makanan malah menjadi lucu juga ya, lihat saja. Wajah yang bulat, perut buncit semua besar. Pada saat dimakan pasti kenyang dan terasa lezat.

5

Putri Salju

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Tolong, tolong selamatkan aku pangeran. Wahai pangeran yang baik hati selamatkan aku, dari Ratu yang jahat. Setelah diselamatkan pangeran, putri salju pun akhirnya hidup bahagia bersama pangeran untuk selama-lamanya. Kisah yang bahagia nan romantis. Sekilas, itu cerita singkat dari Putri Salju. Cerita ini biasa diangkat dari kisah dogeng negeri barat, yang biasanya kamu tonton di televisi kesayangan kamu.

6

Ratu Jahat di dalam Cerita Putri Salju

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Ratu jahat inilah yang membuat putri salju tertidur beberapa waktu, sebelum sang pangeran menyelamatkannya dan hidup bahagia bersama pangeran untuk selama-lamanya.

7

Frankenstein

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Frankenstein adalah sebuah novel yang ditulis oleh penulis yang berasal dari Inggris Mary Wollstonecraft Shelley. Dia menceritakan tentang seorang mahasiswa ilmu muda Victor Frankenstein, yang menciptakan makhluk aneh namun hidup dalam percobaan ilmiah ortodoks.

8

Badut

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Badut ini dibuat dengan berbagai susunan pancake yang lezat, kamu dapat menikmati pancake badut ini, pada saat sarapan dan makana siang. Bisa juga ditambah segelas susu pada saat sarapan di pagi hari agar hari mu dapat lebih sehat.

9

Godzilla VS Ultraman

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Pertarungan yang sengit antara ultraman dan godzilla di daerah perkotaan, namun pada saat-saat terakhir ultraman mengeluarkan jurus andalannya yaitu tembakan cahaya. Akhirnya godzilla pun tumbang dan meninggal. Mari kita doa’kan semoga godzilla tadi mati dengan tenang. Agar tidak mengacaukan bumi lagi.

10

Anak Kamboja

www.leesamantha.com
www.leesamantha.com

Gambar di atas mengisahkan tentang perjuangan seorang anak Kamboja demi bersekolah, demi mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Anak  tersebut harus berjalan berjauh-jauh puluh kilo meter demi kesekolah.

Leave a Comment