Inilah 8 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita

Kepercayaan dan kejujuran menjadi dasar dari sebuah hubungan. Kemsraan akan dengan mudah hancur ketika kedua sifat ini tidak dapat diterapkan dalam suatu hubungan. Pria kadang dengan mudah dijadikan kambing hitam suatu kebohongan, namun ternyata wanita juga sering dan ahli dalam melakukakan kebohongan. Dalam melakukan kebohongan,wanita juga tidak kalah dengan pria. Malah mungkin wanita lebih canggih dalam hal kebohongan.

Pada kesempatan kali ini kaum pria perlu tau beberapa teknik wanita untuk membohongi pria. Berikut beberapa daftar kebohongan yang sering dilakukan seorang perempuan, jika kamu adalah seorang perempuan, pernahkah kamu melakukan salah satu kebohongan dibawah ini ?

 

Usia

eastcountyoralsurgery.net
eastcountyoralsurgery.net

Kadang kamu menjalin hubungan dengan wanita yang berbeda umur. Kadang kamu merasa lebih cocok dengan usia yang lebih muda atau lebih tua. Saat memuali hubungan dengan seorang perempuan, kamu sebaiknya pastika dahulu umurnya, karena kadang usia menjadi salah satu hal yang sering disembunyikan oleh wanita.

“Tidak apa-apa, saya saja”

therichest.com
therichest.com

Jika kamu sedang baru mulai berkencan dengan seorang perempuan, dan kamu sedang berkencan dengan makan malam di sebuah restoran, lalu kamu membiarkannya membayar makanan yang kamu makan maka kamu akan mendengar kalimat diatas. Memang wanita itu penuh mister, sebenarnya dalam ucapan tersebut tersimpan rasa keberatan dan menjadi sebuah tanda bahwa dia tidak akan mau berkencan lagi denganmu. Waspadalah !

“Katakan saja, aku tidak akan marah”

therichest.com
therichest.com

Ketika sedang bercekcok mengenai sebuah masalah dengan pasangan wanitamu kamu akan di pancing untuk jujur dengan ucapan “Katakan saja, aku tidak akan marah”. Wasapadalah itu adalah jebakan buat kamu. Kebanyakan dari hasil kejujuranmu akan berbuah amarah baginya.

“Aku langsing”

bedahtekno.com
bedahtekno.com

Pada zaman internet ini, kencan tidak harus dilakukan di tempat tertentu, banyak sekali website yang menyediakan fitur kencan online yang dapat kamu gunakan secara gratis. Ketika sedang mengobrol panjang dengan pasangan kencanmu, ia biasanya akan berbohong tentang kondisi badannya, kebanyakan dari mereka biasanya bilang bahwa badanya langsing padahal aslinya gemuk. Wanita sering mengatakan kepalsuan tentang badanya yang gemuk karena takut gagal ketika nantinya akan berkencan dengan seorang pria.

“Lima menit lagi!”

hobokengrace.com
hobokengrace.com

Menunggu adalah hal yang paling membosankan, apalagi menunggu perempuan ketika kamu akan pergi berkencan. Untuk sekedar makan malama saja wanita harus berdandan hampir berjam-jam. Kalimat saktinya biasanya adalah “Tunggu Lima menit lagi!” . Kalimat sakti itu biasanya digunakan agar kamu tetap tenang ketika menunggu. Kalimat bohong itu biasanya akan membuat anda menunggu lebih lama sekitar sepuluh sampai tiga puluh menit lagi.

“Aku tidak marah”

therichest.com
therichest.com

Ini menjadi salah satu kalimat sakti bermakna ganda. Apapun makna dari kalimat ini, biasanya wanita teman kencanmu sedang marah. Meskipun kadang bisa menyembunyikan wajah kesalnya, namun ketika “Aku tidak marah” sudah dilontarkan biasanya akan selalu diikuti luapan amarah di belakangnya.

“Kami hanya berteman”

therichest.com
therichest.com

Perempuan biasanya memiliki seorang atau beberapa sahabat pria. Kedekatan antara wanita tersebut dengan sahabatnya bahkan bisa membuatmu kesal. Kadang wanita itu dengan sahabatnya lebih sering menghabiskan waktu bersama daripada dengan kamu. Biasanya ketika kekesalanmu memuncak kamu akan bertanya kepada pasangan wanitamu, ” ada hubungan apa kamu sama dia? maka dengan tenang biasanya si wanita menjawab, “kami hanya berteman saja “. Kalimat itu harus kamu perhatikan bahwa biasanya ada campuran antara kebenaran dan kebohongan.

“Sumpah, tidak terjadi apa-apa”

therichest.com
therichest.com

Kebohongan jenis ini sangat lumrah dilakukan wanita ataupun pria. Namun jika seorang perempuan berkata “Sumpah, tidak terjadi apa-apa” maka kata tersebut bisa memiliki seribu makna lain dibalik ucapan tersebut. Kamu sebagai pria harus tau apa maksud kata katanya itu.

Leave a Comment