gambar anak-anak lucu

52 Gambar Anak Lucu yang Bakal Jadi Mood Booster Buat Kamu

GAMBAR ANAK LUCU – Siapa sih yang nggak suka ngelihat bayi imut nan menggemaskan. Hanya dengan melihatnya saja akan merasa terhibur, terlebih bila melihat tingkah polosnya sudah pasti bikin geregetan jadi pengen cubit pipinya, nyium seru banget pasti ya. Oleh karena itulah hal kehadiran seorang anak banyak dinantikan oleh pasangan pengantin baru. Karena kehadiran mereka membuat keluarga lebih berwarna.

Banyak sekali tingkah polos, lucu, mengemaskan dari anak kecil Takut, ihh…ang diabadikan dalam sebuah foto. Berikut kumpulan gambar anak lucu yang diambil dari berbagai sumber.

NOTE: Silahkan baca-baca artikel di Satu Jam yang membahas all about ANAK.

Bermain di Padang Rumput

Gambar Lucu - Anak sedang beramain di padang rumput
pixabay.com

Bermain di halaman rumput hijau dengan sinar matahari yang teduh, anak ini tampak sangat ceria. Lihatlah betapa tulus senyumannya, orang tua mana yang tidak senang bila melihat anaknya seperti ini.

Daun Kuning Berguguran

Gambar Lucu - Anak sedang beramain daun yang berguguran
pixabay.com

Anak ini terlihat sedang bermain di tempat gugurnya daun-daun yang sudah menguning. Dia sangat sibuk dengan apa yang dilakukannya sendiri sampai mengabaikan hal yang ada di sekitarnya.

Itulah salah satu sifat anak kecil yang baiknya kita tiru, ya fokus dan konsentrasi adalah salah satu sifat yang sangat melekat pada anak-anak.

Apabila mereka sedang asyik dengan sesuatu, maka dia akan fokus dengan kegiatannya dan tidak peduli dengan hal sekitarnya.

Gambar Anak Main Laptop

Gambar Lucu - Anak sedang beramain laptop
pixabay.com

Masih inget gak waktu kita kecil biasanya main apa ?

Kelereng ?

Layangan?

Mobil-mobilan ?

Biasanya diantara tiga hal diatas kan.

Nah kalo kita liat bayi diatas pasti bikin gregetan kan, hehehe.

Tingkah anak ini juga bikin gemes. Seolah-olah dia seperti orang dewasa yang sedang bekerja di depan laptop. Bila anak kamu bermain dengan benda seperti ini harus di jaga ya, supaya tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan.

Mandi Busa

Gambar Lucu - Anak sedang madi busa
pixabay.com

Kalau biasanya anak kecil akan menangis bila dimandikan, lain dengan anak yang satu ini. Dia tampak sangat menikmatinya. Lihatlah ekspresi mukanya yang menunjukan sangat bahagia hanya dengan bermain busa.

Anak yang ini bener-bener bikin gemes kan, gimana enggak gemesin, biasanya setiap bayi akan menangis kalo diajak mandi, tapi bayi yang satu ini malah ketawa dan terlihat sangat menikmati.

Gambar Anak Kembar Lucu

Gambar Lucu - Anak kembar
pixabay.com

Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki anak kembar seperti ini? Sudah pasti sangat senang bukan? Betapa miripnya anak ini, dengan pakaian dan mainan yang sama, akan sulit membedakan mana yang kakak dan mana yang adik.

Sudah pakaian yang mereka pakai berbentuk kelinci, eh di foto sambil megang kelinci lagi, hehehe…

Pokoknya bagi yang belum nikah segera nikah deh, biar cepet dapat dedek yang imut dan lucu, haha…

Tidur Nyenyak

Gambar Lucu - Bayi lagi tidur
pixabay.com

Sttttt…. jangan diganggu ya, adik bayi ini sedang tertidur dengan lelap. Terlihat dia sangat menikmati tidurnya, sangat lelap sekali.

Bener-bener gemes kan liat bayi yang lagi tidur, adem banget deh pokoknya…

Orang tua mana coba yang tidak bahagia kalo punya anak kayak gini, duh jadi pengin cepet punya momongan nih, hahaha…

Makan Semangka

Gambar Lucu - Makan Semangka
pixabay.com

Ekspresi lucu dari anak yang sedang makan buah semangka. Dia menggigit buah tersebut dengan gigi yang masih belum tumbuh sempurna.

Pokoknya luar biasa banget deh, yang namanya bayi kan biasanya makan bubur yah, tapi bayi yang satu ini kok makan semangka yah, hahaha…

Udah gitu giginya ituloh, masih belum tumbuh, hahaha…

Senyum Imut

Gambar Lucu - bayi sedang senyum imut
pixabay.com

Kalau mau belajar senyum yang tulus, cobalah tiru senyum anak perempuan ini. Dia tampak sangat gembira dengan senyum yang imut dan menggemaskan.

Jadi bagi anda yang belum bisa tersenyum dengan tulus, yuk sama-sama kita belajar dari para bayi, hehehe…

Senyum yang tulus hanya bisa terpancar dari hati yang tulus juga, oleh karena itu jangan cobalah menuluskan hati kita untuk memperoleh senyuman yang indah nan memikat, hehe…

Baju Santa

Gambar Lucu - bayi sedang memakai baju santa
pixabay.com

Anak ini sangat cute banget dengan baju santa yang dikenakan. Ekspresi muka polosnya bikin pengen nyubit pipinya yang tembem.

Memakai Hijab Merah

Gambar Lucu - merh merona
pixabay.com

Dengan baju merah cerah dan senyum yang menawan anak perempuan ini terlihat sangat cantik dan anggun. Tuh, dengan melihatnya aja bisa membuat bahagia.

Bayi ini bener-bener imut yah, masih kecil namun sudah berusaha untuk berhijab, hehehe…

Hayo yang sudah besar dan pada cantik masa mau kalah sih sama dedek yang satu ini, emang gak malu yah, hahahaha…

Kalo bayi aja tau wajibnya menjalankan perintah Yang Maha Kuasa, masa kita yang sudah besar masih belum tahu.

Yukk berhijab, mudah kok, hihihi…

Gambar Lucu – Senyum Anak Kembar

Gambar Lucu - senyum anak kembar
pixabay.com

Betapa bahagianya bila dikaruniai anak kembar seperti ini. Mereka sedang bermain bersama dengan sangat riang di tempat tidur dengan selimut warna coklat tua.

Bermain dengan Boneka

Gambar Anak Berain dengan Boneka
pixabay.com

Bayinya yang mana yah ?

Pasti bingung kan, hehehe…

Keindahan anak kecil memang selalu bikin gemes dan takjub, apalagi jika bayinya persis dengan boneka, ihhhh, bikin tambah gemes aja.

Anak perempuan ini mungkin sedang senang melihat boneka kecil yang lucu. Apalagi warna baju yang mereka kenakan hampir sama. Jadi dia seperti merasa punya teman bermain yang sebaya dengan dia.

Senyum Tulus

Gambar Anak Memakai Penutup Kepala Rajutan
pixabay.com

Dengan penutup kepala warna ungu dan senyum yang imut bikin pengen nyium aja.

Duh imutnya deh dedekku yang satu ini, hahaha…

Tunggu ayah yah, ayah lagi sibuk cari nafkah nih, hehehe…

Hayo yang belum menikah, lebih baik segera aja yah.

Tidur di Tangan Ayah

Tidur di Tangan Ayah
pixabay.com

Kecil banget yah…

Bayi memang memiliki wajah yang imut dan mungil, apalagi kalo bayinya berukuran kecil, duh tambah bikin gemes aja deh, kaya kurcaci, hahaha…

Bayi imut ini sedang tidur terlelap di tangan ayahnya. Betapa imut dan manisnya bayi mungil ini.

Kakak yang Baik

Kakak yang Baik
pixabay.com

Anak kecil tetaplah anak kecil, ia masih memiliki sifat manja dan ingin diperhatikan, namun ketika ia memiliki adik maka tidak jarang dari mereka yang akan berubah menjadi dewasa karena merasa ada adik kecil yang membutuhkan kasih sayang dan perlindungannya.

Sama halnya dengan gambar diatas, duh pasti bikin kita tambah gregetan dan gemes kan, hehehe…

Bagaimana jadinya bila anak kecil diberi tugas untuk menjaga adiknya yang masih bayi? Hal luar biasa dilakukan oleh anak ini, dia menjaga adiknya dengan baik, bahkan dia mencium adiknya yang masih bayi sebagai tanda kasih sayang dari seorang kakak.

Tertawa Bahagia

gambar anak-anak lucu
hdwallnpics.com

Bayi ini seolah mengajarkan kita bahwa bahagia itu bisa didapat saat kita mensyukuri apapun yang kita punyai. Bahkan sesuatu yang sangat sederhan,  seperti di dinginnya pagi ibu memberikannya selimut hangat berwarna hijau. Sama sekali tidak ada kepalsuan dalam tertawa bahagianya. Selain itu, mata lebar dan gigi-giginya yang masih belum tumbuh membuatnya semakin lucu.

Muslimah Cantik

gambar anak-anak lucu
www.creativestockphoto.com

Cantik. Salah satu kata yang sudah pasti terucap untuk menggambarkan anak perempuan yang satu ini. Kecantikan seorang wanita tidak hanya dilihat dari paras nya saja, namun dilihat dari bagaimana dia menjaga kehormatannya.

Memakai hijab sebenarnya tidak hanya berguna untuk melindungi diri dan menjaga kehormatan namun juga akan menambah kecantikan dari wanita yang memakainya.

BACA JUGA: Cara Supaya Anak Kenal dengan Allah

Lihat saja gambar anak perempuan ini, dengan balutan hijab putih dia terlihat semakin anggun dan menawan. Selain itu, matanya yang lebar, pipinya yang tembem serta ekspresinya yang seolah-olah takjub membuatnya semakin lucu dan menggemaskan.

Gambar Anak Arab, Ganteng kan?

gambar anak-anak lucu
www.flickr.com

Ekspresi gambar anak laki-laki ini benar-benar lucu dan menggemaskan. Apalagi ditambah dengan balutan sorban di kepalanya, jadi terlihat semakin ganteng. Dalam foto ini dia terlihat sedang fokus memperhatikan sesuatu. Apa ya?

Loh, Sudah Pagi Ya?

gambar gambar anak lucu
mymfb.com

Anak ini terlihat sangat menggemaskan saat dia berekspresi seolah sedang bingung. Dengan mata sipit dan pipi tembemnya membuatnya semakin menggemaskan. Dia terlihat seolah olah baru bangun dari tidur yang sangat nyenyak dan tidak percaya kalau hari sudah pagi.

Anak Bayi Makan Semangka

Pixabay.com
Pixabay.com

Anak ini sepertinya sangat lahap sekali bahkan bisa dibilang juga lapar. Bayi cantik serba merah tersebut terlihat sangat lucu dan menggemaskan caranya mengambil semangka dengan mengacak-acak.

Warna bibirnya yang merah merona sangat catchy dengan warna semangka merah merona. Rasanya ingin mencium manis bibirnya yang semanis buah semangka. Tidak hanya bibirnya yang manis merah merona, namun juga ingin mencubit pipinya yang tembem kemerahan.

Pastinya orangtua yang merawatnya  sangat senang sekali memiliki anak bayi selucu ini. Setiap hari selalu terhibur akan tingkah lakunya yang super menggemaskan.

Menjadi sebuah motivasi baru untuk melakukan aktifitas sehar-hari dan memberikan sebuah obat paling mujarab sebagai penghilang rasa lelah setelah seharian mencari nafkah.

Babby Little Star

Pixabay.com
Pixabay.com

Anak lucu yang satu ini melihatnya benar-benar ingin memeluknya, dalam balutan selimut berbentuk bintang tersebut terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Anak adalah salah satu anugerah yang sangat tak ternilai harganya. Tentu saja tidak hanya kelucuannya saja yang kita raih, namun juga anak adalah sebuah titipan dari diberikan oleh Allah SWT untuk dipertanggung jawabkan diakhirat.

Anak juga merupakan adalah salah satu jalan pintas untuk mengangkat orang tuanya masuk kedalam syurga Allah, namun hal tersebut tidak mudah untuk diraih

Karena jaman seperti sekarang ini sudah jarang sekali ditemui anak-anak soleh yang mau datang ke mesjid untuk Shalat dan mengaji belajar Agama.

Bayi Mengantuk

PIxabay.com
Pixabay.com

Bayi mengantuk? Sudah pasti kegiatan anak-anak dan bayi pastinya hanya ada 2, makan dan tidur. Namun apapun yang dilakukan anak-anak khususnya balita pasti semuanya mengundang tawa, setiap langkah dan tingkahnya pasti membuat orang yang melihatnya gemas.

Bayi ini terlihat begitu lelap tidur didalam pelukan sebuah boneka besar dengan balutan sweater berwarna merah muda. Mulutnya yang menguap terlihat begitu nikmat tertidur, sehingga tidak terasa terganggu walaupun sedang diambil gambarnya.

Alangkah indahnya menjadi anak kecil yang polos belum memiliki tanggung jawab dan mengetahui bahwa kerasnya kehidupan itu sangat pelik. Oleh karena itu sebagai orang dewasa harusnya lebih menyadari betapa berharganya hidup di Dunia ini dengan proses yang panjang hingga sekarang.

Anak Lucu Bergaya Model Eropa di Musim Dingin

Pixabay.com
Pixabay.com

Anak ini terlihat sangat lucu dan elegan sekali seperti model di negara Eropa dengan tema musim dingin. Dibalik gayanya yang super elegan, namun tetap wajah polos dan lucunya tidak bisa hilang tetap saja masih menggemaskan.

Balutan topi dan syalnya yang berwarna merah muda terlihat semakin matching, membuat anak ini semakin imut namun tetap terlihat stylish.Apalagi ditangan kirinya terlihat sedang memegang seikat dedaunan kering yang menandakan bahwa musim gugur telah tiba.

Jaket tebal berwarna hitam dan syal tambahan bermotif bunga-bunga merupakan sebuah kombinasi warna yang sangat sejuk untuk dipandang.

Bayi Cerumut

Pixabay.com
Pixabay.com

Betapa lucunya raut wajah bayi yang satu ini, matanya yang sayu, pipinya yang gempal merah merona lalu ditambah sebuah keisengan dari ibunya dengan beberapa coretan bedak tepat di atas muka dan hidungnya.

Mungkin suatu saat nanti bayi ini akan tersenyum sendiri atau bahkan tertawa melihatnya setelah dia dewaasa, dulu betapa lucu dan menggemaskannya ketika bayi.

Masa-masa balita seperti ini memang masa yang terjadi sekali dalam hidup, masa dimana kita sedang lucu-lucunya dan disukai banyak orang karena tingkah laku serta canda tawa yang dilakukan.

Tiga Bersaudara

www.pinterest.com

Coba amati ketiga bersaudara ini. Menggemaskan sekali, bukan? Lihat saja si kakak perempuan, dia lagi asyik menatap kamera. Sambil menutup sebagian mukanya, tampaknya si kecil ini masih malu-malu pose di depan kamera. Beda lagi sama si bungsu, tampak begitu serius mengamati sang kakak laki-lakinya. Sedangkan kakaknya tampak tersenyum bahagia lihat tingkah laku adiknya.

Empat Bersaudara

www.pinterest.com

Kalau sebelumnya tiga bersaudara, kali ini ada empat bersaudara dan kesemuanya adalah perempuan, cantik-cantik semua lagi. Terlihat kakak perempuan lagi memeluk dan mendekap tangan si bungsu. Sedangkan nomor 2 dan 3 saling berpelukan. “Masih kecil aja udah cakep gini, gimana nanti kalo udah gede?”

Main Hujan-hujanan

www.pinterest.com

Ada lagi nih tingkah laku anak kecil kalo ketemu air, pengennya main-main terus. Seperti gambar diatas, seorang anak lagi asyik hujan-hujanan. Lihat betapa bahagianya anak ini. Dengan tidak memakai baju dan sambil menjulurkan lidah, si anak mencoba merasakan nikmatnya air yang jatuh dari atas. “Ih, lucu banget!”

Bermain Air

www.pinterest.com

Lagi-lagi tentang anak-anak dengan air. Bocah denga topi putih yang satu ini malah sedang asyik berendam di dalam bak air. Dengan senyum mengembang nan lucu jelas terlihat anak ini begitu bahagia. “Awas ya dek, jangan lama-lama berendam di air. Ntar kulitnya pada berkerut semua lagi, haha…”

Mandi di Bak Air

www.pinterest.com

Masih soal anak dan air. Kali ini seorang anak lagi berada di sebuah bak berisi air. Entah seperti apa awal mulanya. Mungkin si anak bandel gak mau mandi. Hingga akhirnya Ayah dan Bunda kerjasama untuk memandikan si anak ini. Si Ayah dengan gayung merah bertugas menyiramkan air, sedangkan si Ibu sibuk megangin si adik biar gak lari. Lihat tuh ekspresinya, seperti kaget bercampur rasa dingin. Lucu banget, kan?

Tidur Pulas

Foto Anak Lucu Tidur
www.pinterest.com

Sepertinya adik lucu ini abis belajar semalaman. Lihat saja itu buku yang dipakai untuk sandaran tidurnya. Tapi biarpun tidur, adik bayi ini tetap terlihat lucu. Apalagi sambil memakai kacamata besar, membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

Calon Model (Bagian I)

Foto Anak Lucu Pose Model
www.pinterest.com

Kalo yang ini sih jangan ditanya, pasti cita-citanya waktu gede nanti mau jadi model. Dengan setelan sweater dan celana rajut bikin tambah cakep. Apalagi sambil gaya-gaya imut gitu! “Ih, ngegemesin banget nih, si adek!”

Calon Model (Bagian II)

Foto Anak Lucu Mirip Model
www.pinterest.com

Satu lagi nih, si adek pinter banget pose di depan kamera. Memakai baju motif kucing sambil memakai kacamata hitam, duduk-duduk di sofa empuk. Dilihat-lihat gayanya udah kayak model saja yah.

Eksekutif “Muda”

Foto Anak Lucu Berdasi
www.pinterest.com

Sukses memang dimulai dari kecil. Seperti terlihat pada gambar diatas, seorang anak laki-laki duduk di atas rumput yang hijau dengan mengenakan dasi yang panjang, mencoba bergaya mirip orang dewasa. Tapi memang sih, gayanya stylish banget. Udah kayak pengusaha-pengusaha kelas atas gitu. “Belajar yang rajin ya dek, biar nanti kalo udah gede bisa jadi eksekutif muda.”

Cembeyut

Foto Anak Lucu Cemberut
www.pinterest.com

“Adik lucu, kenapa? Kok cemberut gitu? Ntar imutnya ilang loh!”

Anak yang Rajin

Foto Anak Lucu Rajin Bersih-bersih
www.pinterest.com

“Anak siapa ini, rajin banget!” Bisa bantu-bantu kerjaan Bunda di dapur nih. Buat Bunda, anaknya tetap diawasin yah. Takutnya terjadi hal-hal yang membahayakan si anak.

Bermain Bersama Hewan Piaraan

Foto Anak Lucu Main Bersama Kucing
www.pinterest.com

Hubungan manusia dengan hewan peliharaan memang tak bisa dipisahkan. Hal itu dapat tergambarkan seperti pada foto diatas. Seorang anak perempuan dengan setelan sweater dan celana polkadot sedang duduk asyik melihat ke arah jendela. Disampingnya, seekor kucing berwarna cokelat tampak juga mengamati apa yang dilihat si anak. Anak lucu ini dengan lembutnya mengelus tubuh kucing. Keduanya terlihat akrab.

Takut, ihh…

Foto Anak Lucu Tegang
www.pinterest.com

Entah apa yang membuat raut wajah anak kecil ini begitu tegang. Lihat tatapan matanya yang tepat ke arah kamu. Apa karena dia takut sama muka kamu yang sangar? Atau jangan-jangan dia melihat sesosok menakutkan dibelakang kamu! Ihh, syerem…

Trendy Boy

anak-lucu-keren
pixabay.com

Gaya berpakaian yang trendi dengan kemeja berompi garis-garis, celana jeans dan sepatu casual. Paduan topi yang unik pun semakin membuat gaya berpakaian misterius namun sempurna.

Walaupun masih kecil anak ini terlihat trendi dengan pakaian yang dikenakannya. Mungkin saja orang tuanya adalah selebriti atau seorang fashionista sehingga buah hatinya didandani dengan pakaian yang modis selayaknya orang dewasa.

Bayangkan saja jika anak ini diajak jalan-jalan bersama keluarganya pasti banyak orang yang kagum melihat penampilan keren bocah ini. Tak hanya modis dalam berpakaian saja, pria kecil ini terlihat cool saat berpose layaknya seorang model. Mungkin saja nanti ketika sudah besar pria kecil ini bisa menjadi seorang model yang terkenal.

Si Mohawk

pixabay.com
pixabay.com

Terlihat menggemaskan sekali anak kecil ini. Dengan kaos berkerah yang simple ditambah model gaya rambut mohawk membuat pria kecil ini semakin tampan saja. Seyumnya menggemaskan membuat siapapun yang melihatnya serasa ingin memegang pipinya ataupun mengajaknya bercanda.

Koboi Junior

pinterest.com

Lihat saja pria kecil ini begitu sangar berpakaian ala koboi, dengan celana jeans dengan ikat pinggang kulit, memakai kaos polos putih ditambah topi koboi yang terlihat kebesaran. Walaupun berpenampilan ala koboi namun lihat saja ekspresi wajahnya yang terlihat lucu saat menoleh kebelakang.

Calon MasterChef

pinterest.com
pinterest.com

Hayo siapa yang mau nyobain kue buatan saya, hehe. Masih kecil sudah pintar membuat adonan kue, pasti sang mama nih yang ngajarin.

Mengenakan celemek dan topi koki membuat balita ini terlihat menggemaskan, lihat tuh tangan dan mulutnya yang belepotan seolah-olah dia yang membuat semua itu. Nanti kalau sudah besar pasti pintar membuat kue nih seperti mamanya.

Belajar Berjalan

pinterest.com
pinterest.com

Bahagianya sudah bisa berjalan, mungkin ini yang ada dipikiran pria kecil ini. Tak hanya pria kecil ini yang terlihat sangat bahagia, orang tua nya pun pasti demikian karena si buah hatinya sudah mulai bisa belajar berjalan.

Lagi Marah

pinterest.com
pinterest.com

Sangar sekali gadis kecil ini saat sedang marah, entah apa yang terjadi hingga ekspresi wajahnya seperti itu. Mungkin saja karena dilarang ibunya melakukan sesuatu sehingga terlihat marah.

Namun, walaupun dalam keadaan marah yang namanya masih bayi justru malah semakin terlihat lucu dan menggemaskan ya.

Ala Rocstar

pixabay.com
pixabay.com

Pria kecil ini seolah-olah terlihat seperti drummer, lengkap dengan pakaian khas ala rockstar disertai drum dan stick nya. Seperti yang terlihat ia tidak sedang memainkan drum, akan tetapi malah menggigit stick drumnya, ada-ada saja tingkah anak ini.

Mungkin orang tuanya adalah seorang anak band sehingga anaknya didandani seperti itu. Suatu hari nanti mudah-mudahan pria kecil ini bisa menjadi drummer beneran ya.

Santai Bro

pinterest.com
pinterest.com

Brrr…Segernya berendam di kolam renang saat cuaca panas seperti ini. Cool sekali anak ini, berkacamata hitam dan sedang bersantai dengan pelampungnya. Ia bergaya layaknya seorang Bos yang sedang bersantai menikmati liburannya.

Sehat dan Kuat

pinterest.com
pinterest.com

Wuih keren nggak gue, push up dengan satu tangan. Walaupun kecil-kecil begini anak ini suka olahraga, nanti kalo udah masuk sekolah pada ngacir nggak ada yang berani jahilin dia. Model gaya rambut mohawk dengan warna pirang membuat anak kecil ini terlihat cool.

Bos Kecil

pinterest.com
pinterest.com

Namaku bayi rumah real estate, mobilku banya harta melimpah. Si bos kecil dengan busana formal berdasi yang seolah terlihat sedang bekerja didepan laptopnya. Namun ada yang janggal, lihat saja tuh ia memegang handphone nya terbalik.

Gambar Bayi Lucu yang Sedang Memakan Kue

Lihat deh, bayi laki-laki di foto itu keliatan begitu tampan dan menggemaskan ya.

Kalau menurutku, foto di atas adalah sebuah perpaduan sempurna antara skill memfoto dengan objek foto. Hehe

Sering dengar ya kalau, “foto itu bisa jadi bagus karena dua faktor. Yang pertama adalah faktor skill dari si pengambil gambar, dan yang ke dua adalah si objek itu sendiri.”

Hayoo, kamu pasti sudah sering mendengarkan kata-kata di atas kan.

Nah, kamu bisa tuh mencoba memfoto adik atau anak tetangga kamu untuk jadi ajang belajar meningkatkan skill memfoto. Hehe.

Ayo berani mencoba.

Liat tuh ekspresi si Steave (nama anak di gambar) yang seolah menantang dan mengatakan, “Ayo, bisa gak buat gambar sekeren aku.”

Bayi Lucu yang Sedang Menggunakan Topi ala Bos Mafia

Liat deh gambar di atas.

Anak laki-laki di atas terlihat sangat lucu dan menggemaskan, ya.

Aku aja sampai ingin mencubit pipi dan hidungnya mungilnya itu.

Perpaduan antara ketampanan, kelucuan, dan gaya berpakaiannya terlihat begitu match ya.

Apalagi dengan detail gelang karet berwarna merah di lengan kirinya, benar-benar menambah kesan gemas dari foto di atas.

Tapi sebenernya, kalau aku lebih suka lagi dengan topi garis-garisnya.

Kesannya itu, seperti bos-bos mafia besar tapi dipadukan dengan wajahnya yang tampan dan menggemaskan.

Pastilah semua orang bisa terpikat padanya, iya kan.

Gimana dengan kamu? Menurutmu hal apa yang paling lucu dari gambar di atas.

BACA JUGA: 64 Foto Bayi Lucu Ini Menghebohkan Dunia

Anak Lucu yang Sedang Berfoto ala Profesional Fotographer

Gambar yang satu ini benar-benar bikin pingin ketawa.

Liat aja deh ekspresi natural dari cowok kecil di atas, benar-benar nggemesin bukan!?

Rasanya seperti ingin mencubit batang hidung mancungnya itu.

Cowok kecil yang benar-benar tampan dan menggemaskan!

Penampilan dan cara berpakaiannya benar-benar seperti seorang fotographer handal.

Liat aja, dari mulai gaya rambut spark-mohawk, baju kemeja dengan lengan panjang, dan celana jeans mungilnya itu.

Benar-benar terlihat seperti profesional ya, apalagi melihat camera yang ia gunakan.

Belum lagi teman wanitanya itu, benar-benar seperti model profesional ya.

Potongan rambu yang di kuncir kebelakang, sangat serasi dengan jenis gaun yang ia gunakan.

kalau kamu gimana? Apa yang paling berkesan bagi kamu dari gambar di atas.

Anak Berambut Pirang yang Sedang Bermain Air di Sungai

Wow, liat deh gambar di atas.

Anak cewek itu keliatan lucu dan menggemaskan banget dengan ekpresi khasnya yang seolah ngomong, “Ihh, itu ada apa ya” atau “Ihh, masa sih.”

Hehe, lucu banget kan!?

Kelucuan dan kegemasannya begitu mempesona dengan tambahan gaya rambut kuncirnya.

Kelihatannya, anak ini akan cocok jika dipanggil Stevie, Fanny, Anisa ataupun nama-nama yang mencerminkan perempuan lucu lainnya.

Gimana kalau kita panggil di Stevie!?

Keliatannya, si Stevie sedang asik bermain air dan menangkan diri di sungai.\

Mungkin saja, si Stevie sedang menunggu seseorang teman atau mungkin memang sudah ada temannya di dekat situ, entahlah. Tapi yang jelas si Stevie ini memang lucu, iya kan!?

Terus gimana menurutmu? Apa yang membuatnya menjadi lucu, menurut versi kamu.

Gambar Anak Perempuan Lucu dan Menggemaskan

Eh, coba deh liat gambar di atas.

Anak kecil di gambar itu keliatan lucu dan keren banget ya.

Perpaduan antara wajah imut dengan gayanya yang menggemaskan, bikin yang liat pengen cubit dan unyel-unyel aja.

Terus, perpaduan antara gaya dan cara berkapaiannya juga menggemaskan.

Dia berpenampilan layaknya seorang putri kerajaan yang sedang berekspresi menunujukan kepada orang lian, tentang betapa lucu dan imutnya dia. Haha.

Kalau menurut kamu gimana? apa sih yang membuat dia terlihat lucu dan menggemaskan.

Yuk, berbagi ekspresi kegembiran dan kesan kamu dari foto-foto di atas.

Tulis di kolom komentar ya.