Foto Keindahan Ombak yang Menakjubkan

Pernah main ke pantai? Apa yang biasanya kamu lakukan kalau lagi di pantai? Kebanyakan orang sih kalau ke pantai cuma duduk-duduk memandangi indahnya laut aja. Atau kalau nggak, ya main air di pinggir pantai sampai bajunya basah semua.

Ada satu kegiatan yang nggak biasa dilakukan nih. Walaupun sama-sama masuk ke air sampai basah, tapi yang ini lebih keren lagi. Lha, emang apa sih yang dilakuin kok bisa keren? Kamu bisa mengabadikan deburan ombak yang bagus banget.

Salah satu orangnya adalah Warren Keelan, dia itu orang Australia. Sukanya mengabadikan ombak-ombak yang keren. Dari pada banyak kata, mending kita lihat bareng-bareng aja karyanya.

 

Seperti Tebing

ombak mengerikan
Fotografer: Warren Keelan

Ombak yang satu ini terlihat seperti tebing yang berdiri kokoh.

Lorong Ombak

Bergulung bening
Fotografer: Warren Keelan

Kita seperti dibawa melintasi sebuah lorong yang terbuat dari air.

Digulung Ombak

Di dalam ombak
Fotografer: Warren Keelan

Sepertinya foto ini diambil dari bawah air, ketika ombak menghantam. Kita seperti dibawa ombak ke dalam laut yang dalam.

Menari

Menari di tengah laut
Fotografer: Warren Keelan

Terlihat ombak ini seperti sedang menari di tengah laut.

Menggulung

Cantik menawan
Fotografer: Warren Keelan

Ombak yang menggulung kemudian hilang tak berbekas.

Kejar-kejaran

Bergerombol bekejaran
Fotografer: Warren Keelan

Terihat ombak yang sedang main kejar-kejaran, sampai akhirnya mereka semua hilang.

Menyala Dalam Ombak

Menyala
Fotografer: Warren Keelan

Terlihat cahaya berwarna hijau dari dalam ombak yang sedang menggulung.

Finis

Terjatuh
Fotografer: Warren Keelan

Ombak yang sedang berlomba mencapai tujuan, dia menjulurkan airnya untuk mendahului lawannya.

Memandang Senja

Senja
Fotografer: Warren Keelan

Foto ini seperti menggambarkan ombak yang sedang menikmati cahaya matahari senja.

Menggapai Langit

Menantang mega
Fotografer: Warren Keelan

Ombak yang mencoba melompat untuk menggapai langit yang tinggi.

Kontur

Kontur
Fotografer: Warren Keelan

Ombak yang satu ini terlihat seperti kontur bebatuan yang indah.

Berkelahi

Keren abis
Fotografer: Warren Keelan

Ketika ombak bertemu dengan kawannya, mereka akan saling menabrakkan diri seperti orang yang sedang berkelahi.

Lekukan Membeku

Panjang
Fotografer: Warren Keelan

Seperti ombak yang membeku karena suhu yang sangat dingin.

Tinggalkan komentar