6 Fakta Menarik Tentang Dian Pelangi

DIAN PELANGI – Siapa sih, yang saat ini tidak kenal dengan Dian Pelangi? Wanita yang memiliki nama asli Wahyu Utami ini merupakan salah satu desainer baju muslim paling populer di Indonesia. Melalui kreasi dan kreatifitas wanita cantik ini dunia fashion muslim Indonesia mulai di kenal hingga manca negara.

Meskipun usia masih muda tidak membatasi dirinya untuk berprestasi di tingkat internasional. Wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini telah menjadi desainer baju muslim yang sudah menghasilkan karya-karya busana muslim dengan ciri khas tersendiri seperti kombinasi dengan songket, batik dan sutra warna-warni yang menawan.

Karya-karya yang dihasilkan oleh Dian Pelangi sangat berpengaruh pada trend busana muslim di Indonesia. Mungkin hal inilah yang menjadikan dia membuat buku sendiri tentang berbagai jenis hijab yang dia temukan. Buku yang diterbitkan pada tanggal 15 Juli 2012 silam ini berisi 600 gambar muslimah dengan berbagai macam gaya hijabnya.

Dibalik kesuksesannya ternyata dara cantik ini memiliki beberapa fakta tentang dirinya yang cukup menggelitik. Berikut lima fakta menarik tentang Dian.

 

Ukuran Sepatu

Ukuran Sepatu Dian Pelangi
hidayatulwakhidahaja.blogspot.com

Desainer muda ini mengaku mempunyai ukuran sepatu yang cukup besar untuk seorang wanita. Desainer muda asal Palembang ini memiliki ukuran kaki 42 dan sering menggunakan sepatu yang sama untuk berpergian. Hal ini dikemukaan oleh Dian Pelangi di salah satu media sosialnya.

My foot size is 42. 12 in US size. That’s why you always find me mostly in the same shoes, don’t have a lot of it. I’m a hobbit. Lol.”

Pernah Tidur di Hutan

Pernah Tidur di Hutan
fannyfunfanny.wordpress.com

Kamu pasti tidak menyangka bila Dian Pelangi pernah tidur di hutan. Hal itu diungkapkan Dian bahwa dia menyukai kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti berkemah atau hiking. Kegiatan tersebut dilakukannya ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, saat itu Dian pernah tidur di hutan, memanjat pohon, merangkak di atas lumpur, bahkan Dian mengaku pernah mandi di sungai.

Takut Kucing

Dian Pelangi Takut dengan Hewan Berbulu
zonaomg.com

Bila wanita pada umumnya sangat takut dengan kecoa dan suka dengan hewan peliharaan seperti kucing dan kelinci lucu, hal itu tidak berlaku bagi Dian Pelangi. Wanita kelahiran 14 Januari 1991 itu mengaku sangat takut pada kucing. Tidak hanya pada binatang berkaki empat tersebut, tetapi Dian sangat dengan dengan semua jenis hewan yang berbulu tebal.

Kirim Surat Cinta

Surat Cinta Dian Pelangi
duniadianita.wordpress.com

Fakta lucu lainnya adalah ketika Dian mengaku sangat menyukai Andre Taulani yang merupakan vokalis salah satu band Indonesia, Stinky. Bahkan Dian sampai mengirimkan surat cinta kepada Andre, tetapi tidak pernah mendapatkan balasan dari orang yang disukainya.

Kisah ini ditulis Dian pada akun media sosialnya. “I had a crush with Andre Taulani (a singer of Indonesian boyband ‘Stinky’) when I was 8 years old. I sent him a love letter but he never replied“.

Suka Sepak Bola

Dian Pelangi Suka Bola
shopious.com

Dalam kesehariannya wanita cantik asal Palembang ini suka tampil feminim dengan gaya hijab sederhana. Akan tetapi Dian Pelangi sangat menyukai olahraga sepak bola yang menjadi favorit para kaum adam. “Believe it or not, I played football around age 7-10. I also was involved in a basketball team in high school.” tulisnya

Lupa Cara Mengendarai Mobil

Dian Pelangi Lupa Mengendarai Mobil
acehraya.co.id

Sebenarnya Dian sudah memiliki sim A sejak berusia 18 tahun. Tetapi setelah menikah ketika akan pergi keluar rumah selalu ada sopir yang mengantar. Hal tersebut membuat Dian sampai lupa bagaimana cara menyetir mobil dengan baik.

Satu pemikiran pada “6 Fakta Menarik Tentang Dian Pelangi

Tinggalkan komentar