16 Undangan Pernikahan Unik yang Membuat Kamu Ingin Segera Menikah

UNDANGAN PERNIKAHAN UNIK – Pernikahan merupakan keinginan setiap orang, termasuk kamu, bukan? Bohong deh kalau mengaku tidak ingin. Atau setidaknya kamu sudah mempunyai rencana kapan akan menikah. Karena menikah merupakan momen yang dinilai sangat penting, maka konsep pernikahan harus yang unik dan tak terlupakan.

Termasuk souvenir undangan pernikahan. Ya, kartu undangan pernikahan termasuk kedalam hal yang direncanakan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan kartu undangan, baik itu bentuk, warna atau pun yang lainnya.

Jika kamu hendak menikah, berikut ini beberapa desain undangan pernikahan unik yang akan membuat kamu bingung untuk memilihnya.

 

Undangan Pernikahan Traveller

www.weddinginvitationideas.net
www.weddinginvitationideas.net

Tiket? Ya, ini merupakan sebuah tiket untuk datang ke acara pernikahan. Buat kamu seorang traveller, desain undangan pernikahan seperti ini rasanya sangat cocok.

Undangan Pernikahan Berisi Cokelat

www.celebrationinvitations.co.uk
www.celebrationinvitations.co.uk

Siapa yang tidak mau menerima undangan pernikahan ini? Pastinya akan sangat senang menerima undangan seperti ini. Namun, sudah pasti biaya yang dikeluarkan cukup besar.

Undangan Pernikahan Pop Up

www.creativepopupcards.com
www.creativepopupcards.com

Jika hanya melihat sekilas dari luar, undangan ini seperti undangan pada umumnya yang berbentuk persegi panjang. Namun ketika dibuka, penerima undangan pasti akan merasa surprise.

Undangan Pernikahan Pakaian Pengantin

www.creativepopupcards.com
www.creativepopupcards.com

Desain undangan pernikahan ini sungguh luar biasa. Orang yang menerima undangan ini akan merasa senang dan pastinya akan tertarik mendatangi acara pernikahan kamu.

Undangan Pernikahan Balon

www.bollywoodshaadis.com
www.bollywoodshaadis.com

Ide yang sangat kreatif. Tulisan undangan pernikahan ini akan terbaca apabila balon ini ditiup. Jadi buat kamu yang hobi ‘ngerjain’ temen, desain undangan pernikahan ini patut dipertimbangkan.

Undangan Pernikahan Dalam Botol

www.theweddingparcel.co.uk
www.theweddingparcel.co.uk

Klasik? Ya, ini sangat klasik namun unik. Sehingga jika dijadikan undangan pernikahan akan sangat menarik dan terlihat seperti di film-film.

Undangan Pernikahan Ala Google Cardboard

brilio.net
brilio.net

Teknologi saat ini yang cukup ngehits yaitu google cardboard. Sehingga tidak ada salahnya jika kamu ingin memberikan undangan seperti ini. Namun perlu dipikirkan ulang tentang biaya yang harus dikeluarkan.

Undangan Pernikahan Hologram

ytimg.com
ytimg.com

Desain undangan pernikahan ini cukup merepotkan, hehe. Karena untuk melihat lokasi pernikahannya harus menggosok hologram. Namun ini sangat unik, terlebih lagi di undangannya sudah sekalian diberikan koin ‘jadul’ untuk menggosoknya.

Undangan Pernikahan ‘Rahasia’

www.etsy.com
www.etsy.com

Kartu undangan pernikahan ini dapat dibilang undangan rahasia. Karena untuk dapat membacanya harus memakai kacamata 3D.

Undangan Pernikahan Mini

brilio.net
brilio.net

Buat kamu yang ingin mengirit kertas, desain undangan pernikahan ini bisa dijadikan salah satu inspirasi.

Undangan Pernikahan Rol Film Kamera

www.notonthehighstreet.com
www.notonthehighstreet.com

Buat kamu pecinta fotografi, desain undangan pernikahan yang satu ini pastinya akan mewakili banget deh. Sudah jangan kebanyakan mikir, langsung pesan undangan seperti ini! Hehe.

Undangan Pernikahan Game Jadul

brilio.net
brilio.net

Desain undangan pernikahan ini sangat sederhana. Namun dari kesederhanaanya tersebut dapat mewakili diri kamu yang seorang gamer.

Undangan Pernikahan Paling Unik

brilio.net
brilio.net

Dapat dibilang ini desain undangan pernikahan paling unik. Karena ketika kotaknya dibuka, balon akan membesar lalu terbang dan kamu pun langsung dapat melihat info tanggal dan lokasi pernikahannya.

Undangan Pernikahan Bom Kertas

brilio.net
brilio.net

Desain undangan pernikahan ini sangat unik dan lucu. Ketika kamu membuka penutup undangannya, maka akan meledak dan mengeluarkan info tanggal dan tempat pernikahan disertai potongan-potongan kertas.

Baca Juga: 150 Ide dan Peluang Usaha Modal Kecil

Undangan Pernikahan yang Simple and Memorable

brilio.net
brilio.net

Ya, desain undangan pernikahan ini sangat sederhana namun penuh kenangan. Sehingga sangat cocok buat kamu yang berbagi kenangan bersama pasangan kepada semua orang.

Undangan Pernikahan Puzzle

classicweddinginvitation.com
classicweddinginvitation.com

Melihat kartu undangan ini membuat speechless. Bagaikan menemukan potongan puzzle yang selama ini dicari-cari, hehe.

16 desain kartu undangan yang unik bukan. Jangan lupa mampir juga ke 27 Souvenir Pernikahan Unik, Inspiratif Buat Kamu yang Mau Merit

  • Yayuk

    Keren banget. Terutama undangan boarding pass. Di indonesia ada yg bs bikinkan gak yaaa?

    • Jasa cetak undangan unik

      Jasa cetak undangan unik, desain suka2.. follow IG tjdesain_net atau pin bb 270FFB1E

    • Dipasar tebet ada mba, pasar tebet lantai dasar, nama tokonya toko abadi

  • Desainnya unik-unik semua itu pasti harganya cukup menguras kantong..hehe
    tapi kalau untuk sebuah sejarah yang akan terukir tak mengapa lah.. 🙂

  • mrkomandan

    Abiz itu harus bayar tagihan pernikahan akan bikinkamu ingin cepet cerai hahaha

  • hahaha itu yg botol uang amplopnya masa dimasukin kesitu

  • Hai,
    Boleh komen dikit yah..
    Di poin 15 tertulis “Undangan Pernikahan yang Simplicity and Memorable”
    Simplicity kurang cocok dipadankan dalam kalimat tersebut. Jika maksudnya adalah undangan yang sederhana, lebih baik ditulis “simple” bukan “simplicity”.
    Atau, lebih bagus lagi pakai bahasa Indonesia saja.
    Artikelnya OK buat ide pas cari desain undangan.
    Thank you.

  • Keren.

  • Kreativ kreativ desainnya, bukan jadi ingin cepet nikah sih. Tapi ingin nyari ide lain buat bikin seperti itu.

  • keysha

    Harga nya brp yea

  • Unun

    Lucuuuuu…kepikiran yg bom kertas..tmn2 psti “surpriseeeeeee!!!!!”

  • KedaiWedding

    Kreatif juga ide-ide undangan pernikahannya, bisa jadi inspirasi team kami untuk mendesain undangan pernikahan.

  • kedaiwedding

    wah unik-unik desain undangannya, teriam kasih ya bisa jadi inspirasi kami dalam mendesain

  • Undangan Pernikahan

    wah sangat bagus sekali undanganya. jadi ingin cepat nikah nih hehe

  • Undangan Pernikahan

    saya suka sama semua undangannya 😉
    bagus untuk inspirasi saya.

  • DMC

    Wow ……. jadi pingin Nikah lagi nih 😛

  • sayangnya ane udh merried, Nitip sendal aja dulu mas bro, buat referensi ntr kalau ada yang nikah 😀

  • undangan pernikahan

    bagus-bagus ya desainnya, bisa jadid inspirasi tim desain kami, makasih ya postingan artikelnya

  • dewi

    Keren bangen. Di share jga dong harga”nya:-D

  • Nurul

    Jadi pengen cepet nikah deh..haaa undangannya menarik,,,

  • Sangat menarik dan unik
    Wajib untuk dicoba tuh, apalagi buat yang mau melaksanakan pernikahan
    Kartu undangan juga hal yang sangat penting untuk diingat orang

  • Menarik banget Infonya. Mw deh klo nikah nanti bisa punya Undangan Unik kyak gini juga

    • Undangan Video

      Setuju!

  • Undangan Video

    Thanks infonya ya! Menarik!