Cara Transfer Pulsa M3 Cepat & Mudah

Cara Transfer Pulsa M3 – Halo teman-teman pengunjung satujam semua. Bagaimana kabarnya? Semoga saja selalu baik ya.

Nah di kesempatan kali ini, satu jam akan berbagi tips nih kepada para teman-teman satujam semua. Kali ini kita akan berbagi mengenai cara transfer pulsa M3. Kalian pastinya sudah pada tahu dong ya atau itu M3. Ya tulisannya sih biasanya IM3.

Tetapi berubung kebanyakan orang lebih suka menyebutnya dengan M3. Gapapa lah ya. Beda satu huruf doang ini.

Cara Transfer Pulsa M3

sumber: rancahpos.co.id

Baiklah mari kita lanjutkan pembahasan kita mengenai cara transfer pulsa M3. Jadi, sebenarnya cara transfer pulsa M3 ini sangat mudah teman-teman. Karena memang pihak Indosat sudah menyediakan layanan transfer pulsa antar operator Indosat.

Nah, biar tidak kelamaan, langsung saja kita meluncur ke TKP.

Sebelum melakukan transfer pulsa ke sesama IM3, pastikan kedua nomor baik yang hendak mengirim, maupun yang hendak dikirim dalam kondisi aktif.

Pengiriman pulsa ini hanya bisa dilakukan kepada sesama operator Indosat. Baik itu IM3, Mentari maupun Matrix Auto. Jadi pengiriman pulsa ke operator lain tidak berlaku misalnya pengiriman pulsa dari IM3 ke SimPati atau AXIS.

Masa Aktif

sumber: youtube.com

Pengirim harus mempunyai saldo pulsa minimal Rp 5000; setelah melakukan transfer pulsa. Masa aktif nomor yang mendapat kiriman pulsa akan secara otomatis bertambah tanpa memotong masa aktif kartu pengirim pulsa. Setelah itu, kirim SMS tersebut ke nomor 151. Setiap transfer, pengirim dikenakan tarif biaya Rp 600;

Cara transfer pulsa M3 sangatlah mudah. Caranya adalah dengan mengirim SMS atau dial *123#. Untuk mengirim via SMS, yaitu dengan mengetik format sebagai berikut: Transferpulsa (spasi) Nomer Tujuan (spasi) Nominal Pulsa. contoh: Transferpulsa 085612345631 100000.

Cara Transfer Pulsa Indosat

sumber; gadgettren.com

Cara transfer pulsa M3 ini tidak berlaku batasan minimum. Bahkan anda bisa saja melakukan transfer hanya 1000 kepada nomor tujuan yang dikehendaki. Batasan maksimal transfer adalah sebanyak Rp 200.000; di setiap transfernya.

Nah demikianlah cara transfer pulsa M3 dan beberapa hal yang perlu diperhatikan seputar transfer pulsa sesama Indosat tersebut. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan silahkan tinggalkan kritik dan saran di dalam kolom komentar di bawah.

Tinggalkan komentar