Cara Mudah Menumbuhkan Brewok dan Jenggot

Sebagian laki-laki mengidamkan untuk memiliki brewok lebat. Mereka beranggapan bahwa laki-laki yang memiliki brewok termasuk laki-laki maco, terlihat lebih keren, dan gagah. Wajar saja jika sebagian laki-laki menginginkan memiliki brewok.

Namun, tidak semua laki-laki secara alami bisa ditumbuhi brewok atau memiliki brewok. Jika memiliki keturunan ber-brewok, mungkin saja memiliki brewok. Namun, bagaimana dengan mereka yang menginginkan brewok dan tidak ada keturunan ber-brewok atau tidak memiliki brewok?

Tenang, bagi kamu yang tidak memiliki brewok, namun ngotot untuk memiliki brewok, ada caranya kok. Penasaran dengan cara menumbuhkan brewok? Simak saja ulasannya di bawah ini.

 

Minyak Kemiri

caca.co.id
caca.co.id

Bagi kamu yang lahir tahun 90-an atau sebelumnya, pasti pernah menggunakan minyak kemiri sebagai minyak rambut. Memang, minyak kemiri ini sudah dikenal sejak zaman dulu sebagai inyak yang sangat ampuh menyuburkan rambut dan menjadikan rambut terlihat indah.

Namun, apakah kamu sudah tahu bahwa minyak kemiri juga bisa digunakan untuk menumbuhkan brewok? Ya, sebagaian orang menggunakan cara ini untuk menumbuhkan brewoknya. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak kemiri pada bagian yang diinginkan untuk ditumbuhi brewok.

Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu, bilas dengan air bersih. Lakukan cara seperti itu dua kali dalam sehari. Semoga dalam waktu satu atau dua minggu brewok yang kamu idam-idamkan tumbuh dengan lebat.

Telur Udang

amplangudang.com
amplangudang.com

Mungkin, cara yang satu ini cukup rumit dan sulit. Karena kamu harus mencari bahannya terlebih dahulu sebelum beraksi. Bahannya adalah telur udang. Tidak sedikit orang menggunakan telur udang untuk menumbuhkan brewok.

Caranya sebenarnya cukup mudah, yang susah adalah mendapatkan telur udang tersebut karena harus rutin dalam menjalankan ritual pertumbuhan brewok. Langsung saja caranya adalah dengan mengoleskan lendir dari telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok.

Diamkan beberapa saat saja, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara seperti ini secara rutin dan beberapa minggu kemudian kamu dapat melihat hasilnya sendiri.

Minyak Urang-aring

madisyak.blogspot.com
madisyak.blogspot.com

Selain minyak kemiri, minyak urang-aring juga sangat sering digunakan untuk menyuburkan rambut. Selain itu, minyak urang-aring juga ternyata dapat digunakan untuk menumbuhkan brewok. Cara mendapatkan minya urang-aring juga cukup mudah, yaitu dengan membelinya di toko terdekat.

Untuk penggunaannya juga sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak urang-aring ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok. Lakukan cara seperti itu secara rutin. Namun, jika kulit kamu gatal-gatal, berarti kulit kamu termasuk kulit yang sensitif. Nah, jika mengalami hal demikian, diamkan saja karena hal itu hanya sebentar saja.

Mentega

kellytoups.com
kellytoups.com

Mentega juga sudah dikenal apat menumbuhhkan berabgai rambut halus, bahkan menumbuhkan brewok juga bisa. Alasannya adalah bahan baku mentega adalah susu. Susu ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisinya. Kandungan nutrisi yang dimiliki susu tersebut dapat membantu menumbuhkan brewok.

Untuk cara penggunaannya juga sangat sederhana dan mudah, yaitu dengan mengoleskan mentega ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok. Diamkan selala beberapa menit agar nutrisi pada mentega bisa diserap oleh kulit. Lalu, bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin agar kamu cepat mendapatkan hasilnya.

Tarantula

kids.nationalgeographic.com
kids.nationalgeographic.com

Cara yang satu ini cukup sadis, namun hasilnya lebih cepat dibandingkan cara lainnya, yaitu dengan menggnakan laba-laba tarantula. Caranya adalah dengan membakar laba-laba tarantula hingga gosong dan ambil minyaknya. Setelah itu, oleskan minyak tersebut ke bagian yang ingin ditumbuhi brewok.

Gunakan cara ini sekali sehari sebelum tidur. Sekitar 5 hari kamu akan mendapatkan hasilnya. Namun, sebaiknya gunakan cara yang lain. Karena kamu harus membunuh laba-laba terlebih dahulu, kan kasihan.

Minoxidil

www.youtube.com
www.youtube.com

Kali ini menumbuhkan brewok dengan menggunakan bahan kimia, yaitu obat penumbuh jenggot yang namanya Minoxidil. Cara menggunakan obat ini adalah dengan mengoleskan ke bagian yang ingin ditumbuhi oleh brewok. Jangan lupa untuk menggunakan sarung tangan untuk mengolesinya.

Penggunaan obat ini memiliki efek samping, yaitu insomnia, tekanan darah turun, dan perasaan gelisah. Jadi, alngkah baiknya gunakan cara yang alami saja. Oh ya, semua cara menumbuhkan brewok di atas juga dapat digunakan untuk menumbuhkan janggut dan kawan-kawannya.

Leave a Comment