Biji Polokyo, Herbal Alami yang Dapat Membuang Kolesterol dan Lemak Jahat Dalam Tubuh

Kelebihan berat badan atau yang sering disebut dengan obesitas adalah gangguan yang menyebabkan berkurangnya percaya diri pada setiap orang. Belum lagi timbunan lemak yang sejatinya merupakan tumpukan-tumpukan bahan yang tidak digunakan oleh tubuh dapat menyebabkan penyakit. Semua itu dapat diatasi dengan biji Polokyo.

Selain mengatasi kegemukan biji ini juga dapat mengatasi masalah keharmonisan rumah tangga dengan memperlancar peredaran darah. Biji Polokyo merupakan tanaman yang berasal dari negeri tirai bambu, alami dan mujarab untuk meruntuhkan lemak di dalam darah dan membuang kolesterol yaang menumpuk dalam tubuh.

Kandungan dalam biji Polokyo memiliki sejenis acid amino sebagai anti oksidan tinggi bertujuan untuk melancarkan pencernaan, membuang racun dalam tubuh dan sekaligus dapat menetralisir kolesterol jahat layaknya LDL (Low Density Lipropotein).

Kolesterol dan lemak akan dibuang bersama dengan buang air besar (BAB), banyaknya BAB tergantung jumlah lemak dan kolesterol yang terdapat di dalam tubuh. Untuk mencegah terjadinya dehidrasi, setiap usai BAB minumlah air putih hangat 1 gelas.

 

500px.com
500px.com

Tanda yang terlihat, pada awal mula buang air besar berminyak dan berlendir, tingkatkan konsumsi buah dan sayur. Mulanya buang air besar berlendir dan bermiyak, apabila seorang perokok, BAB akan nampak seperti kecap, terhadap orang dengan kolesterol tinggi BAB terlihat putih layaknya tajin.

Sifat biji polokyo ialah melarutkan lemak dan kolesterol dalam tubuh, serta lemak darah dan turunannya, juga melarutkan zat-zat yang bersatu dalam lemak tersebut yang kemudian dibuang keluar dari tubuh melalui feses / BAB yang berbentuk padat dan yang berupa cairan dibuang melalui air kencing

 

puckermob.com
puckermob.com

Reaksi yang nampak setelah mengkonsumsi bermacam-macam pada setiap orang, mulai dari tenggorokan terasa hangat hingga panas, perut mulas dan mual-mual seperti muntaber sampai pusing dan badan terasa lunglai. Bagi yang mengidap penyakit maag, dapat dimungkinkan terjadi mual-mual sehingga muntah.

Demikianlah sedikit pemaparan serta manfaat dari biji Polokyo. Semoga bisa menjadi sumber penambah wawasanmu serta bisa menjadi sumber reverensi dalam mengetahui kandungan biji bijian.

 

Leave a Comment