4 Bahasa Cinta dari Seorang Lelaki untuk Istri dan Keluarganya

Bagi beberapa orang, cinta itu perlu ditunjukkan dan diucapkan secara langsung, namun, tak begitu dengan sebagian yang lain, termasuk juga bagi para lelaki. Ekspresi cinta dan kasih itu menjadi hal tabu dan sulit sekali dilakukan meski pada keluarganya sendiri.

Entah karena malu, gengsi atau sebab lain, mereka lebih memilih untuk menyembunyikan rasa cintanya bagi keluarga alias tak memperlihatkannya secara langsung di hadapanmu. Namun, meski demikian, bukan berarti mereka acuh dan tak sayang dengan keluarganya sendiri lho.

Tetapi, lelaki ini hanya memiliki cara lain yang mereka gunakan untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih pada keluarganya saja. So, kalau ayah, suami, kakak atau anak laki-lakimu melakukan hal berikut ini, barangkali inilah bahasa cinta dari mereka untuk dirimu.

Menunjukkan Cinta dengan Tindakan

time.com

Daripada mengobral janji dan memberikan harapan palsu bagi istrinya, ada kalanya seorang suami lebih senang untuk langsung bertindak untuk menunjukkan rasa cinta dan kasihnya. Misalkan saja liburan panjang ini suamimu sudah mempersiapkan tiket liburan untuk keluarga.

Dan kamu tidak tahu rencananya tersebut. Jadi, ia langsung mengambil tindakan untuk membelikan tiket untuk seluruh anggota keluarga supaya dapat berlibur bersama-sama. Atau barankali suamimu kerap membantu dirimu melakukan pekerjaan rumah tangga.

 

Ia tanpa segan menyapu halaman, mencuci piring bahkan mencuci pakaian dan menjemurnya. Cara seperti ini sebenarnya dapat menunjukkan bahwa ia benar-benar mencintaimu dan menunjukkan secara langsung padamu lho girls.

Dirinya Selalu Memiliki Waktu untuk Keluarga

www.thestar.com

Tak semua anggota keluarga bisa menghabiskan waktu bersama-sama meski akhir pekan lho. Tetapi bagi mereka yang ingin menunjukkan rasa sayangnya, waktu itu adalah prioritas. Karena, bagi beberapa orang, memiliki waktu yang berkualitas adalah kewajiban.

Sebab, waktu itu yang akan membuat kalian semakin dekat dan tumbuh menjadi keluarga yang hangat. . Jadi, kamu harus bangga nih apabila suamimu punya banyak waktu untuk keluarga kecilnya. Karena inilah salah satu cara untuk menunjukkan rasa cintanya.

Dengan berkumpul bersama, kalian akan menghabiskan banyak waktu dan saling membagi kasih di saat-saat bahagia itu. Menyenangkan ya?

Hadiah Sebagai Tanda Cinta

www.huffingtonpost.ca

Jika tak mampu mengucapkan perasaan sayang dengan kata-kata secara langsung, beberapa laki-laki lebih memilih untuk mengungkapkannya melalui sebuah perantara. Tak jarang perantara yang digunakan itu dibalut dengan rapi menjadi sebuah hadiah yang sangat menarik.

Hadiah itu merupakan hal terindah yang menjadi tanda rasa cintanya pada pasangan atau anaknya. Jadi, kalau kamu mendapatkan hadiah dari ayah atau suamimu, mungkin itulah cara terbaiknya untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepadamu.

Tak ada salahnya jika dilain waktu kamu juga membalas rasa cinta itu dengan memberikan kado yang tak kalah indahnya bagi mereka.

Membelai dengan Penuh Kelembutan

britisia.com

Bahasa tubuh pun mampu menunjukkan rasa cinta seorang laki-laki terhadap perempuan lho. Kalau kamu sering mendapatkan sentuhan hangat dari suamimu, barangkali ia tengah menunjukkan pada dirimu bahwa ia sebenarnya sangat sayang atau rindu padamu.

Jadi, jangan merasa risih kalau suamimu lebih sering untuk membelaimu ya. Karena melalui inilah ia bisa menunjukkan tanda cintanya kepada dirimu. Malah, kamu ini bikin iri banyak istri di luar sana lho girls.

Well, meski pasanganmu tak pandai merangkai kata untuk menunjukkan rasa cinta, tapi ia memiliki cara lain yang lebih romantis bagi kamu bukan? Pokoknya manis banget deh.

Leave a Comment