8 Alasan-Alasan Cewek Mutusin Kamu

8 Alasan-Alasan Cewek Mutusin Kamu

Kamu memiliki pacar, Kamu cinta dengan Dia, dan hingga saat ini Kamu merasa tidak ada masalah berat yang begitu berarti. Bisa dikatakan hari-hari berjalan dengan sangat normal seperti layaknya pasangan kekasih pada umumnya seolah Kalian saling mencintai. Dia menanyakan kabar atau sebaliknya, masih sering berjalan berdua, atau masih ada aktivitas yang menunjukkan kalau Dia itu cinta terhadap kamu.

Tapi tanpa diduga dan terkesan dibuat-buat, pada akhirnya dia menyatakan bahwa Kalian harus putus cinta. Dia bersikeras kalau jalan ini adalah jalan terbaik yang harus ditempuh.

Selama Kamu tidak merasa salah apalagi punya masalah, ditambah lagi Kamu juga masih sayang juga cinta terhadap dirinya, tentu saja ada rasa penasaran dengan penyebab Dia ingin putus dari Kamu.

Sehingga menanyakan alasan kemudian Dia memberikan alasan yang tidak masuk akal. Ini tentu saja menyakitkan. Untuk itu Kamu perlu tahu alasan putus yang tidak masuk akal dan juga arti sebenarnya yang terkandung dalam alasan tersebut.

Terkadang memang menyakitkan bila diputuskan oleh pacar sendiri, padahal kita sebagai cowok mati-matian sewaktu PDKT dulu mendekati dia. Tapi cewek malah se’enak udelnya aja minta putus atau bahkan malah dicuekin dan diputusin tanpa persetujuan dari pihak cowok!

Kira-kira apa sebabnya? mungkinkah ia selingkuh? mungkinkah sudah tidak cocok? mungkinkah dia bosan?
Kadang kala cewek juga bisa bosan dengan asmara atau hubungan yang begitu-begitu saja, si cewek sebenernya ingin bilang bosen, tapi gak tega akhirnya mencari-cari alasan buat mutusin cowoknya. Trus nyarik cowok yang lebih ganteng dan lebih kaya deeehhh, hiihiiii.

Ini dia alasan-alasan yang digunakan cewek mutusin cowoknya padahal si cewek udah bosen ma si cowok.

1. Maaf Adek, ngerasa udah gak cocok lagi bang, kita putus aja yaaaa

Kadang cewek memang memutuskan cowok dengan cara demikian. Apakah kalian terima? Terima aja ya.. mungkin belum jodohmu.

Ini alasan paling klasik alias jadul yang digunakan cewek untuk mutusin cowoknya. Bukankah cinta berawal dari ketidak cocokan? Cuma gara-gara gak cocok trus minta putus? itu sangat kenak-kanakan.

2. Maaf adek, udah gak nyaman sama abang

Alasan gak nyaman ini sering digunakan oleh si cewek padahal dia udah bosen sama si cowok. Kenyamanan dalam suatu hubungan yang dirasakan kedua belah pihak sangat penting. Karena berawal dari kenyamanan akan menciptakan hubungan yang harmonis dan abadi. Tapi kenapa harus beralasan dengan hal yang demikian?

Ketidak nyamanan bukan alasan untuk putus! ketidak nyamanan seharusnya menjadi alasan untuk membenahi hubungan menuju ke arah kenyamanan. Jika cinta, Nyaman tidak nyaman akan di jalani berdua karena asal bisa bersama hal negatif akan terhalang oleh hubungan yang positif.

3. Maaf adek, ngerasa abang kenakan-kanakan

Ini alasan yang kadang digunakan cewek mutusin cowoknya padahal si cewek ngerasa bosen. Inget gak awal-awal pacaran? biasanya pasangan bakalan bilang “Aku nerima kamu apa adanya karna aku cinta sama kamu”.

Trus sekarang kemana kata-kata tersebut? hilang? lupa? atau di curi maling? Jika kekanak-kanakan menjadi alasan, itu sangat konyol. Dalam suatu hubungan sifat tersebut sangat diperlukan, walaupun pasangan kita kanak-kanakan tapi dalam sesuatu hal dia lebih dewasa dari apa yang kita kira.

4. Maaf adek, gak dibolehin pacaran sama abang

Bagi kalian yang berumur 17 Tahun keatas, gak dikasi pacaran sama orang tua bukanlah alasan untuk putus apalagi kalau sebenarnya si cewek ngerasa bosen.

Orang tua memang terkadang tidak menyukai pasangan dari anaknya itu karena orang tua takut anaknya kenapa-kenapa serta pihak orang tua belum mengenal jauh tentang pasangan anaknya. Bukankah kalian sudah mengenal satu sama lain? apakah pasangan kalian baik? Samakah pandangan kalian dengan orang tua kalian?

5. Maaf adek, ngerasa abang egois

Egois memang bunga bangkai yang tumbuh dalam suatu hubungan, namun ini bukan alasan yang tepat untuk dijadikan alasan untuk putus padahal sudah merasa bosan. Dalam sebuah hubungan keegoisan memang perlu namun dalam hal positif seperti egois dalam menentukan kemana arah dalam suatu hubungan.

Memang dalam sebuah hubungan keegoisan sangat menghalangi jalan menuju keharmonisan. Egois itu mudah timbul dalam suatu hubungan namun alasan yang buruk dijadikan suatu alibi untuk putus. Jadi siapa yang sebenarnya egois?

6. Maaf abang kurang kaya

Kalau alasan seperti ini saya gak bisa jawab tapi saya bisa menebak kalau si cewek bukan cewek yang baik.

7. Maaf adek, udah nemu cowok yang lebih baik dan lebih ganteng

Kalau hal seperti ini dijadikan alasan seharusnya si cowok sudah cerdas apa yang seharusnya dilakukan selanjutnya oleh si cowok. Tunjukkan bahwa ganteng itu no. 2 yang pertama adalah kaya, tunjukkan kekayaan kita. Itupun kalau kita kaya, kalau udah gak ganteng dan gak kaya, cari aja cewek yang mau sama kita, itupun kalau ada. Hiihiii……

Apapun yang terjadi, jika pacar memilih putus dengan Kamu karena alasan yang tidak masuk akal lebih baik terima saja yaaa, itu tandanya dia sudah tidak cinta lagi dengan kamu, ngapain dipertahankan kalau ceweknya gak mau, mending cari cewek yang mau dan gak perlu lama-lama pacaran atau malah gak perlu pacaran, langsung aja nikah, nanti pacarannya setelah nikah.

Leave a Comment