Potong rambut pakai alat cukur

10 Gaya Rambut Ini Akan Membuat Kamu Lebih Tampan

“Mau potong apa mas?”

“Potong keren aja mas.”

“Wah nyerah mas, udah nggak bisa diperbaiki lagi kalau kayak gini :3.”

Hha, kayaknya nggak mungkin deh ada kejadian kayak gitu di dunia nyata. Orang mau potong rambut kok minta gaya keren, ya pasti tukang potongnya bingung tuh. Kalau mau cari referensi gaya rambut yang keren, ini nih beberapa potongan yang nggak malu-maluin. Gaya rambut yang terakhir yang lagi tren saat ini lho.

 

Pendek dan Formal

Gaya rambut tampan
menshairstylessite.com

Gaya rambut ini cocok buat kamu yang rambutnya pendek tapi tetep terlihat formal.

Bergelombang

Gaya Rambut Benedict Cumberbatch
i100.independent.co.uk

Rambut kamu bisa jadi lebih keren lagi kalau jadi seperti ini.

Sedikit Acak-acakan

Gaya rambut medium pria
mediumhairstylespins.net

Gaya rambut yang satu ini bisa juga kamu aplikasikan saat akan menghadiri acara perta atau mungkin cuma jalan-jalan aja.

Pendek Tapi Modis

Gaya Rambut Cepak
womenshorthair-hairstyle.com

Lagi-lagi gaya rambut yang pendek tapi terlihat masih modis.

Gaya Rambut Beckham

Gaya rambut keren David Beckam
trend-kid.com

Siapa yang nggak kenal pemain bola yang satu ini? Gaya rambutnya selalu update dan keren deh.

Sedikit Gondrong

Model rambut
menshairstylesguide.com

Panjang rambutmu masih nanggung? Dibilang gondrong belum panjang banget, tapi nggak pendek juga. Kalau kayak gitu, bisa coba model rambut yang satu ini.

Panjang Rapi

Potongan rambut formal
super-hairstyles.tk

Kalau rambut kamu udah panjang, cobain gaya rambut ini, biar nggak kelihatan kucel.

Pangkas Pinggir

Potongan rambut cepak samping
trend-kid.com

Gaya rambut kayak gini masih ngetren nggak ya? Kayaknya masih deh, soalnya bikin kamu jadi keren nih.

Gondrong Kece

Gaya rambut plontos ala Vin Diesel
tophqimages.com

Keren nggak mesti selalu rapi kok, ini buktinya. Walaupun agak acak-acakan tapi masih kelihatan keren.

Botak Akik

Gaya rambut plontos ala Vin Diesel
tophqimages.com

Kalau masih bingung dengan gaya rambut kamu, cobain deh model yang satu ini. Nggak usah ribet-riber sisiran atau sampoan. Gaya kayak gini juga lagi ngetren, namanya botak akik.